Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Cek TKP, Alfamart Jamali Mande Dibobol Pencuri

3/19/2022 | 12:04 WIB Last Updated 2022-03-19T06:44:22Z
Jajaran personel Polsek Mande dan Polres Cianjur cek TKP pencurian di Alfamart Jamali, Mande, Cianjur. (Foto: Polsek Mande)


SIGANALCIANJUR.COM- Kawanan pencuri gasak berhasil gondol sejumlah barang berharga milik minimarket (toko) Alfamart di Kampung Jamali RT 4/1, Desa Jamali, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Sabtu (19/3/2022).

Diketahui Informasi diterima, kejadian tersebut sekitar pukul 06:16 Wib. Ada laporan, telah terjadi tindak pidana pencurian dan pemberatan di Alfamart reguler, itu Jumat 18 Maret 2022.

"Saat ada laporan kami langsung cek TKP yang dibantu jajaran Polres Cianjur," kata Kapolsek Mande Iptu Dadeng, kepada awak media.

Kapolsek Mande menyampaikan, sementara itu untuk berikut barang yang hilang  dua slop rokok, enam pis rokok keretek, dan sejumlah uang kurang lebih yang berada di sorok meja kasir Rp. 600 ribu. 

"Bahkan power bank CCTV dan dua buah gembok pintu depan dibawa. Ya! Mungkin dibuang," ujar Iptu Dadeng.

Masih ujar Kapolsek Mande, salah satu karyawan Alamart (Erwan) sebagai pelapor tiba di lokasi. Dan, pintu (poldingget) sudah terbuka kira-kira selebar lima jari. Artinya, saksi tidak berani masuk kedalam setelah melihat pintu atau poldingget terbuka. Dan, langsung menghubungi kepala toko dan kordinator area. 

"Saat itu terlihat handel dan gembok sudah terlihat tidak Ada. 

Ia menambahkan, Nah! Lalu setelah melapor koordinator area. Kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian tergitung hasil data diterima nilai kerugian kurang lebih Rp 3 juta, itu baru hasil sementara olah TKP.

"Kami akan menindaklanjuti dan terus melakukan pengembangan lebih lanjut," tutup Kapolsek Mande.


Terpisah, Erwan (23) warga Kampung Jangari, Desa Bobojong membenarkan, banyak barang atau produk milik toko yang hilang. Bahkan, pintu rolingdoor terbuka sebagian dengan dua gembok tidak ditemukan

"Pintu kaca keadaan semula tidak dikunci. Lalu, laci uang meja kasir keadaan terbuka sebagian," ucapnya.

Ia menuturkan, dua jajar pajangan roko kosong. Lalu, pintu gudang keadaan terbuka setelah dicek. Bahkan, setelah dicaripun ke beberapa titik lokasi tak ada rak power bank CCTV terbuka.

"Ya! Sudah hilang power bank dengan gembok," pungkasnya, diamini Dadang Mulyana (37) warga Kampung Kandang Sapi, Karangtengah lainnya masih karyawan Alfamart Jamali. (Red)

×
Berita Terbaru Update