Notification

×

Iklan

Iklan

Mulai Terungkap, Terekam CCTV Pencurian Motor Misterius Gegerkan Warga Muka Cianjur

3/10/2022 | 09:11 WIB Last Updated 2022-03-10T02:19:17Z
Tangkapan layar dari rekaman CCTV, seorang pria di salah satu bank, melakukan aksi pencurian motor di Pasar Ramayana Cianjur (PRC). (Foto: Istimewa)


SIGNALCIANJUR.COM- Aksi pencurian motor dilakukan seorang pria (pelaku) terekam kamera CCTV di area parkir Pasar Ramayana Cianjur (PRC) Minggu 6 Maret 2022, baru diketahui.

Kepala Keamanan PRC, Iwan mengatakan, seperti terlihat pada video CCTV selama 42 detik ini terlihat seorang pria dengan perawakan tinggi memakai jaket hitam diperkirakan berusia 30 tahun ini dengan santai akan mengeluarkan motor Honda Beat berwarna putih.

"Nah! Itu menggunakan kunci dipegang dan petugas parkir mengira pria tersebut pemiliknya," katanya, kepada awak media, saat dihubungi langsung, Kamis (10/3/2022).

Iwan menuturkan, perihal maling yang terekam CCTV sebuah kantor bank yang berada di dekat kantor Ramayana. Kalau menurut CCTV yang sudah dicek kejadian sekitar pukul 18.00 WIB, Rabu 9 Maret 2022.

Lebih lanjut, Iwan memaparkan, ketika terjadi peristiwa tersebut pemilik motor tengah berbelanja di Pasar Ramayana. Dan, menduga pemilik motor sebelumnya kemunginan sudah dibuntuti dari awal. Kejadiannya beberapa jam setelah sang pemilik masuk ke pasar Ramayana untuk berbelanja.

"Seketika saat hendak pulang motor pun melayang dibawa kabur," tandasnya.

Diketahui, sebelumnya ada warga Gang Damendra Cimenteng RT 6/16, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur Kota dibuat geger dengan penemuan motor misterius terparkir di halaman rumah salah satu warga yang ternyata motor curian di parkiran Pasar Ramayana, Senin 7 Maret 2022, sekitar pukul 19.30 WIB, yang diduga nyambung dari kejadian ini.

Terpisah, Kapolsek Cianjur Kota Kompol Ahmad Supriatna mengatakan, sebelumnya pihaknya telah menerima laporan kehilangan sepeda motor tersebut. Nah, itu yang punya motor tersebut sebelumnya telah membuat laporan kehilangan ke Polsek Cianjur kota.

"Saat ini motor tersebut telah diserahkan kepada sang pemilik," katanya.

Kapolsek Cianjur kota ini menyampaikan, sudah diberikan motor tersebut, karena yang punyanya bisa menunjukkan surat-surat kepemilikan, dan mengenai kasus kehilangan motor yang berhasil ditemukan warga Gang Damendra Cimenteng, pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Soal kejadian ini kemunginan nyambung, dan akan melakukan penyelidikan serta pengejaran terhadap pelaku terekam CCTV. Begitu," pungkasnya. (Js1)


×
Berita Terbaru Update