Notification

×

Iklan

Iklan

Heboh, Ada Motor Misterius Terparkir di Halaman Rumah Warga Cianjur Kota

3/08/2022 | 21:26 WIB Last Updated 2022-03-08T14:34:28Z
Warga heboh dan bikin bingung ada motor misterius terparkir di halaman rumah, kini diserah ke Polsek Cianjur kota. (Foto: Polsek Cianjur Kota)

SIGNALCIANJUR.COM- Bikin heboh warga kampung, adanya penemuan motor misterius, tiba-tiba terparkir di halaman rumah salah satu warga, di Gang Damendra Cimenteng RT 6/ 16, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat, Senin (07/02/2022) pada pukul 19.30 WIB.

Diketahui, motor yang terparkir Honda Beat putih dengan Nopol F 6243 XU milik seseorang yang tengah bertamu.

Tapi, setelah waktu menunjukkan hampir tengah malam, dan motor tersebut masih tetap posisi masih ada di halaman rumah warga.

Kapolsek Cianjur kota, Kompol 
Ahmad Supriatna mengatakan, sebelumnya pihaknya telah menerima laporan kehilangan sepeda motor tersebut, yang punya motor tersebut sebelumnya telah membuat laporan kehilangan.

"Nah! Ternyata motor tersebut telah diserahkan kepada sang pemilik," katanya kepada awak media, saat dihubungi langsung.

Kapolsek Cianjur kota menambahkan, kini sudah diberikan motor tersebut. Karena yang punyanya bisa menunjukkan surat-surat kepemilikan. Dan, soal kasus kehilangan motor yang berhasil ditemukan warga setempat, itu pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

"Kami sudah melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran," tutup singkat.

Sementara itu, Ketua RT Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur, Ateng memebenarkan, dirinya bersama warga mulai curiga terkait motor misterius tersebut setelah pemilik rumah akan memasukkan mobil. Jadi awalnya posisi motor yang di standar dua ini digeserkan oleh Yanti, yaitu pemilik rumah itu mau masukan mobil dan menanyakan pemilik motor itu.

"Bersama warga mencoba menanyakan ke beberapa masyarakat perihal motor misterius tersebut," ujarnya.

Ia menuturkan, juga hal sama bersama Karang Taruna menyisir ke warga RT 2/16 ditakutkan orang yang bawa motor beat ini sedang bertamu. Tapi, warga tidak ada yang mengklaim motor tersebut, sehingga diamankan di kantor RW setempat.

"Terpaksa motor itu saya amankan ke kantor RW 16 setelah melaporkan ke Bhabinkamtibmas  Kelurahan Muka," tandas Ateng. (Js1)


×
Berita Terbaru Update