Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Ngantuk, Pemotor Seruduk Mobil Pick Up di Jalan Cikijing Sukaluyu Cianjur

3/10/2022 | 14:23 WIB Last Updated 2022-03-10T07:31:30Z
Mobil pick up yang rusak diseruduk pengendara motor N Max di Jalan Lintas Cikijing, Jonggol, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur. (Foto: SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Seorang pengendara motor terlibat kecelakaan lalulintas dengan mobil pick up, hingga terluka dan kendaraan rusak.

Informasi diterima, kecelakaan tersebut, di Jalan Lintas Cikijing, Jonggol tepatnya di Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, sekitar pukul 06.0 WIB, Kamis (10/3/2022), pagi.

Dibenarkan Lukman (31) warga setempat, diduga karena mengantuk dan kebut-kebutan. Sehingga motor Yamaha N Max berpelat nomor (Nopol) F 4791 WAD hantam bagian depan mobil pick up berwarna putih berpelat nomor F 8238 YH hingga ringsek.

"Ya! Rusak dan pengendara motor mengalami luka-luka," katanya.

Sementara itu, pengemudi N Max, Adit (30), mengalami luka parah di bagian kaki dan kepala. Sementara seorang pengendara mobil pick up mengalami luka ringan.

Lukman menuturkan, saat itu dirinya sedang melintas di lokasi kejadian, dan mengevakuasi pengendara N Max yang terlihat mengalami luka di bagian kaki dan kepala.

"Korban kecelakaan antara mobil pikap dan motor N Max kang," ujarnya.

Masih ujarnya, korban merupakan pengendara motor mengalami luka pada bagian kaki dan muka, kedua kendaraan terlihat rusak berat.

"Korban belakangan diketahui sebagai warga Bungbulang, Kecamatan Sukaluyu," papar Lukman.

Ia menambahkan, sudah dievakuasi oleh warga. Kemudian, telah dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil pick up lainnya.

"Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan sejenak saat itu," pungkasnya. 

Masih beruntung saat peristiwa terlibat kecelakaan lalulintas tersebut tidak ada korban jiwa, hanya luka dan kendaraan mengalami rusak berat. (Js1)



×
Berita Terbaru Update