Notification

×

Iklan

Iklan

Personel Polsek Karangtengah Cianjur DDS, Ini Ajakannya di Masa Pandemi Covid-19

7/01/2021 | 17:30 WIB Last Updated 2021-07-01T10:34:46Z
Bhabinkamtimas Polsek Karangtengah Door to Door System (DDS) di Kampung Sukasirna RT 03/ 04, Desa Sukamantri. (Foto: SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Panit Binmas Polsek Karangtengah giat sambang atau Door to Door System (DDS), kepada warga Kampung Sukasirna RT 03. RW. 04, Desa Sukamantri, Karangtengah Cianjur, Kabupaten Cianjur, Kamis (1/7/2021).

Pelaksana Kegiatan Aiptu Enung Rohendi mengatakan, telah dilaksanakan kegiatan sambang (DDS) dan bersilaturahmi dengan Kades Sukamantri serta masyarakat.

"Saat ini sedang merencanakan akan dibentuknya kampung sehat," katanya kepada SignalCianjur.

Saat kesempatan tersebut disampaikan himbauan kamtibmas, masih ujar Aiptu Enung, patuhi himbauan dari pemerintah tentang penanggulangan pemutusan mata rantai penularan wabah penyakit virus corona. Dan, pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro tingkat RT dan RW di wilayah Kabupaten Cianjur. 

"Perhatikan dan laksanakan protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan (5M)," ajaknya.

Hal senada masih papar anggota Polsek Karangtengah, terapkan kedisiplinan dengan kesadaran untuk melaksanakan protokol kesehatan. Dukung dan sukseskan program pemerintah pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal.

"Tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah Karangtengah yang aman dan kondusif. Apabila ada hal - hal yang mencurigakan dan gangguan segera hubungi pihak kepolisian atau Polsek Karangtengah," pungkasnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update