Notification

×

Iklan

Iklan

Kader PKK Wangunsari Naringgul Cianjur Dibina Penertiban Administrasi

7/06/2021 | 14:29 WIB Last Updated 2021-07-06T07:33:06Z
Para kader TP PKK Wangunsari Naringgul Cianjur, saat ikut pembinaan. (Foto: Desi Amelia/ Putri SignalCianjur)



SIGNALCIANJUR.COM- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Desa Wangunsari, Kecamatan Naringgul menyelenggarakan acara pembinaan dan penenertiban administrasi.

Hal tersebut disampaikan Ketua TP PKK
Ai Nurhayati, saat menghadiri sekaligus melaksanakan pembinaan, dengan sejumlah anggota dan kader PKK tingkat kedusunan, di Desa Wangunsari Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Selasa (6/7/2021).

"Dasar dilaksanakan kegiatan berdasarkan Peraturan  Nomor 29 Tahun 2019 tentang Susunan Kepengurusan TP PKK," jelasnya kepada SignalCianjur.

Ia memaparkan, pembahasan mengenai peningkatan kinerja PKK. Dan, tetap saat pelaksanaan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di masa PPKM Darurat saat ini. 

"Tujuan kegiatan untuk meningkatkan pengetahuan kader tentang tugas serta fungsi PKK dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara," ujar Ketua TP PKK Wangunsari.

Ai menambahkan, biaya kegiatan pembinaan ini adalah bersumber dari APBDES tahun 2021 yang mana peserta pembinaan mendapatkan makan dan minum serta uang saku.

Terakhir, Ketua YP PKK mengucapkan terima kasih kepada semua anggota PKK, karena sudah antusias serta siap kerjasama akan kegiatan selanjutnya.

"Tingkat kinerja untuk ketertiban administrasi," pungkasnya. (Mey)

×
Berita Terbaru Update