Notification

×

Iklan

Iklan

Kontrol Ronda Malam hingga Sosialisasi Prokes Vaksinasi, Ini Pesan Bhabinkamtimas Mande

6/30/2021 | 07:05 WIB Last Updated 2021-06-30T00:09:22Z
Anggota Polsek Mande Cianjur melaksanakan giat sosialisasi prokes sekaligus ronda malam. (Foto: SignalCianjur)



SIGNALCIANJUR.COM- Anggota personel Polsek Mande, Polres Cianjur melaksanakan anjangsana sekaligus mengikuti perkembangan dan penanganan Covid-19, di Desa Mande, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Rabu (30/6/2021).

"Pelaksanaan sosialisasi prokes dan dilanjutkan dengann kontrol ke warga di wilayah desa binaan," kata Bahbinkamtibmas Desa Mande Aipda Roni Suryadi kepada JabarNews.

Hasil giat, masih terangnya, dalam kesempatan tersebut mensosialisasikan dan menghimbau tentang ketaatan terhadap pemerintahan.

"Antisipasi penyebaran Covid-19," ujar Aipda Roni Suryadi kepada SignalCianjur.

Hal sama masih paparnya, yaitu dengan mengedepankan menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Nah, yang sekiranya tidak penting," bilangnya.

Aipda Roni menambahkan, menginformasikan bahwa apabila ada guantibmas di lokasi ataupun  di daerah sekitar baik itu kelompok gang motor yang berkumpul meresahkan serta orang yang mencurigakan mengganggu laporan segera kepada aparat kepolisian atau Polsek Mande.

"Guantibmas seperti C3 dan yang lainnya. Dan, sosialisasi vaksin kepada masyarakat belum divaksin," pungkasnya, karena meyakinkan bahwa vaksin itu aman dan halal. (Red)

×
Berita Terbaru Update