Notification

×

Iklan

Iklan

Dambakan Bantuan, Ini Harapan Rasman Warga Naringgul Sakit Kangker

6/29/2021 | 17:53 WIB Last Updated 2021-06-29T11:35:31Z
Rasman (48), asal warga Kampung Datarmala, Desa Nagrak, Desa Wangunsari, Naringgul, kondisi kesehatan kini. Karena sudah lama sakit di bagian leher (kangker) bertambah bengkak. (Foto: SignalCianjur)




SIGNALCIANJUR.COM- Miris dan prihatin, Rasman (48), asal warga Kampung Datarmala, Desa Nagrak, Desa Wangunsari, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, kondisi kesehatan kini. Karena sudah lama sakit di bagian leher (kangker) bertambah bengkak, Selasa (29/6/2021).

"Sudah satu tahun sakit dan baru sekali diperiksa ke dokter praktek di Cipandak, Cidaun," kata Rasman kepada insan media.

Ia menuturkan, sakit kangker. Sehingga dokter menyarankan agar segera dibawa kerumah sakit untuk dioperasi, namun terbentur biaya darimana, buat atau bisa memabayar biaya operasi.

"Jangan untuk biaya operasi, untuk makan sehari-hari saja sudah san bingung," aku Rasman.

Masih ujarnya, apalagi ayah kandungnya sudah meninggal dan ibu sudah jompo mau minta bantuan saudara pun tidak mungkin.

Dirinya berharap, mudah-mudahan ada bintang jantung dari langit. Artinya, ada para dermawan atau donatur membantu untuk biaya operasi. Dan, juga Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur melalui beberapa dinas terkait.

 "Ya, semoga saja ada yang mau peduli dan membantu ada anggaran bantuan sosial (Bansos) untuk biaya operasi," pungkasnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update