Notification

×

Iklan

Iklan

Sertijab Kapolsek Hingga Pemberian Reward, Ini Pesan Kapolres Cianjur?

3/01/2021 | 15:21 WIB Last Updated 2021-03-01T09:03:09Z
Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai, saat pimpin sertijab pergantian Kapolsek Tanggeung, di Mako Polres Cianjur, Jalan KH Abdullah Bin Nuh, (Foto: Subbag Humas Polres Cianjur)


SIGNALCIANJUR.com- Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai pesan, agar pejabat baru segera adaptasi pada tugas, dan tanggung jawab di wilayah. Guna memacu kinerja bersama anggota dalam menjaga situasi kamtibmas.

Hal tersebut disampaikan saat komandoi langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tanggeung "Korps Raport", kenaikan pangkat, dan memberikan reward kepada anggota berprestasi, di Mako Polres Cianjur, Senin (1/3/2021).

"Jaga keamanan, ketertiban dan cipta kondusif. Sebagai upaya pelayanan terhadap masyarakat," tegasnya.

Kapolres Cianjur juga menyampaikan, tantangan tugas ke depan ini semakin berat. Selain upaya mempertahankan predikat zona integritas, terkait pelayanan publik.

"Nah, apalagi saat ini kita berhadapan dengan wabah virus Covid-19 jumlah penyebarannya terus berkembang," ujar Kapolres Cianjur.

Sementara, pergantian tersebut Kapolsek Tanggeung dari Kapolsek Tanggeung AKP H. A. W. Nasution, menyerahkan jabatannya kepada Paur Subbag Dal Ops Polres Cianjur Iptu Deden Hermansyah.

Ia menambahkan, pemberian reward kepada anggota berprestasi saat ini, semoga dapat memacu kinerja anggota lainnya untuk meningkatkan kinerja.

"Menjaga keamaanan dan cipta kondisi melayani masyarakat dengan baik," tutup AKBP Mochamad Rifai.

Bersamaan dengan sertijab Kapolsek Tanggeung, pada kesempatan tersebut Kapolres Cianjur memberikan penghargaan (reward) kepada anggotanya berprestasi, dalam pelaporan Bersatu Lawan Covid (BLC) periode Februari 2021. Dan, juga melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat dari Aiptu ke Ipda.(Red)

×
Berita Terbaru Update