Notification

×

Iklan

Iklan

PON XX Papua, Pangdam Kodam XVII/Cenderawasih: Siap Mendukung Apa Dibutuhkan

3/01/2021 | 23:31 WIB Last Updated 2021-03-01T16:39:27Z
Ketua Umum KONI Jawa Barat Ahmad Saefudin bersama rombongan kunjungan ke Kodam XVII/Cenderawasih, dalam rangka PON XX di Papua, (Foto: Pendam XVII/Cenderawasih)

SIGNALCIANJUR.com/ JAYAPURA- Pangdam Kodam XVII/Cenderawasih
Kodam siap support dan mendukung penyelenggaraan PON XX Papua.

Hal tersebut dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke KodamXVII/Cenderawasih, Senin (1/3/2021).

"Kunjungan bertujuan untuk meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih membantu pengurus dan atlet Jawa Barat, akan berlaga di PON XX di Papua," katanya.

Ia mengungkapkan, meminta bantuan terkait dukungan akomodasi, transportasi untuk para atlet Jawa Barat, akan berlaga di PON XX Papua. 

"Sehingga saat pelaksanaannya kami tidak merasa kebingungan untuk mencari mess, transportasi dan keperluan lainnya," ujar Ketua Umum KONI Jawa Barat.

Kedatangan Ketua Umum KONI Jawa Barat bersama rombongan, disambut Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, beserta pejabat Kodam di ruang Cycloop, Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura.

Sementara, menanggapi hal itu Pangdam XVII/Cenderawasih akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung apa menjadi kebutuhan KONI Jawa Barat, dan juga untuk provinsi lainnya, bukan hanya untuk KONI Jawa Barat saja.

"Kami dari Kodam XVII/Cenderawasih sudah menyiapkan kebutuhan tersebut untuk KONI dari provinsi lainnya," tetang Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono.

Hal senada masih kata Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, bahwa dukungan akomodasi, transportasi dan mess atlet, Kodam Cenderawasih sudah berkoordinasi dengan Pemprov Papua, untuk menyiapkan di beberapa tempat seperti Rindam XVII/Cenderawasih, Denzipur 10/KYD, Yonif RK 751/VJS.

"Bahkan kendaraan-kendaraan guna mendukung kelancaran PON XX," bilangnya.

Ia menambahkan, kemudian untuk akomodasi, transportasi dan mess atlet, Kodam sudah menyiapkan beberapa fasilitas.

"Seperti kendaraan di sekitar tempat atlet akan bertanding nanti," pungkasnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update