Notification

×

Iklan

Iklan

Mencari Keberkahan, Sisihkan Gajih Pegawai 2,5 Persen

2/20/2021 | 12:30 WIB Last Updated 2021-02-20T07:52:10Z
csr pln cianjur
Pegawai PLN ULP UP3 Cianjur kota, setiap hari Jumat berbagi milik rejeki mencari Keberkahan, (Foto: Syahrul Akbar/ SignalCianjur)

SIGNALCIANJUR.com- Menyisihkan dari gajih 2,5 persen pegawai setiap bulan, para pegawai PLN Cianjur berbagi rejeki mencari keberkahan kepada warga tidak mampu.

Ratusan paket sembako dibeli tersebut, setelah terkumpul uang dikelola Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Cianjur bersama seluruh ULP di wilayah UP3 Cianjur setiap satu bulan sekali.

Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Kecamatan Cianjur Hendra Hidayatulloh mengatakan, rutin per satu bulan sekali melalui kepedulian sosial kemanusiaan, untuk diberikan kepada para penerima manfaat.

"Memang warga yang layak atau tidak mampu berhak menerima," katanya, Sabtu (20/2/2021).

Gerakan bakti sosial (Baksos) dilakukan setiap hari Jum'at khusus, dan kegiatan tersebut yaitu berbagi sembako dilengkapi dengan hygiene kit masker dan hand sanitizer.

"Ya, diharapkan dapat dimanfaatkan untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes)," ujar Hendra.

Dia menuturkan, yaitu dengan minimal menggunkan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun (3M). Jangan kendor jaga kebersihan, dan selalu cuci tangan setiap beraktivitas pada masa pandemi Covid-19 saat ini. 

"Karena kebersihan juga sebagai dari pada iman, dan bila sakit mahal harganya," ajak Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Kecamatan Cianjur .

Adapun lokasi pelaksanaan di wilayah ULP Kecamatan Tanggeung di lingkungan Posko Sindangbarang dan Posko Cimaskara, ULP Sukanagara lingkungan Kecamatan Sukanagara, ULP Cianjur kota itu titik lokasi di lingkungan Ponpes Mazolat, Kecamatan Cilaku.

Kemudian, ULP Cipanas di Kampung Pasir Oray, Kampung Tapos, Kampung Cigagak dengan jumlah penerima manfaat sekitar 155 penerima. Selanjutnya satu paket sembako khusus diberikan kepada Ponpes Al-Hidayah di Kecamatan Cikalongkulon untuk sekitar  570 santri.

Hendra menambahkan, mudah-mudahan menjadi berkah, bermanfaat dan menjadi catatan kebaikan.

"Kami ucapkan jazakumullah khairan katsiran kepada para muzakki," bilangnya.

Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Kecamatan Cianjur berharap, semoga dapat bermanfaat bagi para penerima dan juga semoga Allah SWT memberikan keberkahan atas apa yang telah diberikan oleh para muzakki.

"Mohon doanya gerakan sosial ini bisa terus digelar secara kontinyu, untuk berbuat kebaikan. Aamiin," tutupnya.(Wr2)

×
Berita Terbaru Update