Notification

×

Iklan

Iklan

Geger, Mayat Tanpa Identitas Terlentang di Atas Sungai Cikundul

2/25/2021 | 19:42 WIB Last Updated 2021-02-25T12:47:34Z
Kepolisian, Basarnas, BPD dan TNI dibantu warga evakuasi mayat tanpa identitas di sungai Cikundul, (Foto: Polsek Pacet)


SIGNALCIANJUR.com- Warga Kabupaten Cianjur digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di sungai Cikundul, sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (25/2/2021).

Mayat tersebut ditemukan tepatnya di Kampung Tegallega RT 1/9, Desa Palasari, Kecamatan Cipanas (perbatasan antara Desa Batulawang).

Kapolsek Pacet AKP Galih Apria mengatakan, ada laporan telah ditemukan seorang mayat laki-laki, tanpa identitas tidak menggunakan pakaian dengan posisi terlentang di atas batu kali Cikundul oleh warga setempat.

"Itu tempat di sungai Cikundul perbatasan antara Desa Batulawang dan Desa Palasari," katanya.

Kapolsek Pacet mengungkapkan, kronologis kejadian menurut keterangan saksi, saat itu sedang bekerja sebagai pekerja bangunan. Tiba-tiba melihat ada orang tergeletak atas batu di sungai.

"Nah, itu kebetulan tempat pekerjaan saksi dekat dengan sungai," ungkap AKP Galih.

Proses evakuasi, Kapolsek Pacet menambahkan, bersama unsur terkait lainya dibantu oleh warga setempat. Pada pukul 16.35 WIB, mayat tanpa identitas telah dibawa ke RSUD Cimacan guna dilakukan autopsi. 

"Tindakan sudah dilakukan menerima laporan. Kemudian mendatangi TKP, membantu mengevakuasi korban bersama pihak terkait dan warga," pungkasnya.

Terpisah, Fahrudin (47) dan Wahyudin (45) dua warga setempat membenarkan, langsung melaporkan ke Ketua RT setempat. Dan, saat itu mendatangi adanya orang tergeletak diatas batu.

"Setelah dicek bahwa orang tergeletak tersebut sudah tidak bernyawa," bilangnya.

Mereka menuturkan, bahkan langsung menghubungi Bhabinsa Desa Batulang melalui via telpon.

"Sudah dihubungi Polsek Pacet dan telah ditangani saat ini," singkatnya.

Kejadian tersebut kini sudah ditangani oleh Polsek Pacet. Dan, mayat tanpa identitas sudah dibawa ke RSUD Cimacan, guna dilakukan autopsi.(Wr2)

×
Berita Terbaru Update